HUT KARANG TARUNA DESA SUKAJAYA KEC. CIBITUNG Ke 1 Tahun

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Pratinjau

HUT KARANG TARUNA DESA SUKAJAYA KEC. CIBITUNG Ke 1 Tahun

Selasa, 11 Februari 2020
Cikarang Dialog – Dalam rangka memperingati  hari lahirnya  (HUT) Karang taruna Desa Sukajaya Kec. Cibitung, Kabupaten Bekasi, menggelar HUT Ke -1 tahun  di Perumahan Gramapuri Persada Cikarang, minggu (9/2/2020), dengan menggelar berbagai acara diantaranya, panggung gembira, santunan anak yatim piatu/ kaum dhuafa  berlokasi dibazar perum gramapuri persada.

Acara tersebut dihadiri oleh, seluruh anggota karang taruna, masyarakat, ormas jajaka  dan tamu undangan lainnya.

Acara dumulai pukul 12.000 wib, dengan pembukaan pembacaan doa, yang dipimpin oleh RT. Anen P., serta pemberian santunan kepada 60 anak yatim piatu dan 25  kaum dhuafa (pemulung), yang berasal dari Kp. Brahol, Kp. Wangkal, Kp. Ceger, kp. gedungbungur  dan warga bantaran kali CBL.

Dalam acara tersebut, Bang Malih Ketua Karang taruna  Desa Sukajaya mengatakan” Selama ini karang taruna desa sukajaya sebelum saya pimpin, belum pernah mengadakan acara HUT karang taruna, karena itu saya akan selalu memeperingati HUT Karang taruna desa sukajaya, pada setiap tahunnya, dan sebagai momentum permersatu bagi kalangan anak muda desa sukajaya yang tergabung di dalam wadah karang taruna, saya juga ucapkan terimakasih, kepada pengusaha perum Puri PKSS dan beberapa kontraktor, diantaranya bos bidin  yang telah perduli dan mendukung setiapa acara yang digelar oleh karang taruna”ujarnya.

Hal Senada juga dituturkan oleh,Godin, Jepri, expres, dan  Jono sebagai bendahara, menuturkan”saya sangat antusias dan mendukung bang malih didalam memimpin karang taruna, sehingga karang taruna kini dapat memberikan sumbangsih kepada masyarakat dengan memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa”tutup.

Disisi lain, Bang malih, sangat perduli kepada warga yang tidak mampu, dan selalu memberikan bantuan tanpa pamrih, ujar H. Marno, saat di mintai komentarnya.

HUT karang taruna selain diisi dengan santunan, juga disi dengan hiburan panggung gembira yang menampilkan artis-artis local cikarang, berjalan dengan meriah dan aman hingga acara berakhir. (Red)